3:56 PM

9 Hari lagi Pemungutan Suara akan berlangsung. 9 April 2009.

Pemerintah melalui Presiden SBY menyatakan bahwa tanggal 9 April 2009 sebagai hari Libur Nasional. Diharapkan pada tanggal itu semua orang yang memiliki Hak untuk Memberikan suara, dapat memberikan suara di TPS tepat mereka terdaftar.

Ada hal yang perlu dicermati bagi setiap warga yang akan memberikan suaranya. teliti ketika akan memilih. Lihat track record Partai dan CaLeg. Apakah CaLeg itu bersih tidak memiliki record keterlibatan dalam KKN, Pidana, Narkotik, Prostitusi.Lihat pula apakah CaLeg itu memiliki kemampuan secara profesional dan politik, memiliki moral yang baik. Dan ingat check yang teliti, apakah Partai mempunyai agenda yang BUSUK.

Jika CaLeg dan Partai itu menjunjung Keberagaman, Menjunjung perbedaan sebagai suatu kekuatan bangsa. Maka CaLeg dan Partai itu layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan terakhir.

Ingat Jika CaLeg dan Partai memiliki agenda busuk untuk mengubah UUD 45 dan Pancasila, maka 100% kita harus yakin untuk menolaknya. Karena Indonesia bisa hingga saat ini karena adanya UUD45 dan Pancasila. alat pemersatu kita.
Tidak bisa dibayangkan jika partai yang memiliki Agenda Busuk menang. Apa jadinya ? apa yang akan terjadi ? Perpecahan di Negara Kita

Ingat Jangan Salah Pilih di Pemilu 2009